Apa Niche Anda? Tips dan Saran untuk Membuat Bisnis Kecil

Seorang penulis di EzineArticles.com bernama Ron Abbot membandingkan pemasaran dengan bermain sepak bola.

“Ini seperti bermain sepak bola – kesuksesan pada akhirnya akan ditentukan oleh komitmen Anda untuk menang dan keinginan Anda untuk bersaing.”

Penulis mendapat pengamatan menarik tentang itu. Memulai bisnis kecil adalah risiko dan jika Anda tidak memainkan kartu pemasaran terbaik Anda, memilih pinjaman bisnis yang tepat Anda akan rugi tidak peduli seberapa mahal modal bisnis Anda.

Kepala Biara juga menyebutkan lima dasar untuk kampanye yang sukses:

Pertama – Persiapan dan Perencanaan

Dalam sepakbola, poin utama dari para atlet itu adalah untuk menang. Kemenangan adalah segalanya dalam segala jenis olahraga. Tetapi menang bisa menjadi tidak masuk akal ketika disposisi Anda untuk menang bukanlah prioritas Anda, bukan?

Ini seperti pemasaran!

Memasarkan bisnis kecil selalu merupakan perang dingin ide bisnis dan untuk keuntungan Anda, Anda perlu memahami rencana pasar Anda, mengevaluasi kekuatan dan kelemahan pesaing Anda dan memanfaatkan teknik yang menghasilkan penjualan lebih besar dengan benar.

Kedua – Agresivitas

Dalam bisnis, Anda harus memahami bagaimana membangun jembatan. Jembatan ini berfungsi sebagai rencana permainan perjalanan pemasaran Anda. Setelah ini, Anda merasakan sikap go-go-go dalam hambatan apa pun yang mungkin Anda temui di sepanjang jalan.

Seperti apa yang ditulis Abbot, agresi memainkan peran penting dalam pemasaran dan difokuskan untuk mengambil tindakan yang sesuai sebelum pesaing Anda mengambil daging dari Anda.

Ketiga – Positioning

Sepak bola adalah permainan di mana Anda melempar bola melintasi jaring gawang ke titik. Teknik yang sama dalam pemasaran, orang harus menemukan celah untuk diisi. Pastikan ketika Anda mengisi celah tersebut, layanan tidak ditawarkan oleh pesaing Anda.

Setiap lembaga bisnis memiliki ruang kosong di antaranya. Ruang-ruang kosong ini tidak akan menjadi sesuatu yang berguna kecuali Anda akan mengisinya dengan ide-ide luar biasa dan terdepan yang menaikkan level kampanye Anda ke bab kesuksesan berikutnya.

Tip juara lainnya oleh Abbot,

“Tujuan Anda sebagai pengusaha adalah mencetak penjualan setiap kali Anda melakukan permainan pemasaran. Memahami nilai dan strategi positioning adalah cara terbaik untuk mencapainya.”

Keempat – Putar Panggilan

Bagi para pakar pemasaran itu, mereka tidak pernah menyerah sampai akhir perlombaan. Anda tidak bisa menjadi pahlawan penakluk kecuali Anda memiliki strategi pada waktu yang tepat.

Seperti yang dikatakan Abbot, dibutuhkan waktu, ketekunan, dan metode uji coba untuk melaksanakan rencana bisnis Anda. Inilah alasan mengapa Anda tidak perlu menyerah ketika salah satu strategi gagal. Bersikaplah fleksibel dan mainkan permainan dengan wawasan positif. Yang paling penting adalah, Anda melakukan trik baru sambil mencetak gol secara konsisten.

Kelima – Penilaian Konsisten

Dalam bisnis, bisnis modal kecil mempersiapkan diri dengan hal-hal yang tidak terduga merupakan kebiasaan yang baik. Suka atau tidak suka, Anda perlu membujuk orang untuk membeli tawaran Anda.

Penjualan, penjualan, penjualan — inilah inti bisnis ini. Ceritanya memiliki empat cabang penting: akuntansi, produksi, teknik, dan distribusi. Gunakan empat cabang ini untuk keuntungan Anda dan Anda akan menjadi juara.

Saran Lainnya

Ketika Anda mengacu pada “pemasaran bisnis kecil,” ruang lingkup pilihan Anda masih terbentang luas dan ketika pilihan ini tidak tersedia, Anda mudah tergoda untuk mencoba satu demi satu.

Sebelum mendirikan bisnis kecil-kecilan, tanyakan pada diri Anda apa tujuan Anda. Apakah Anda lebih suka berpegang pada mekanisme pemasaran kuno atau Anda menuntut untuk bekerja dari rumah?

Mungkin, ini adalah pilihan yang lebih baik jika Anda mendapatkan program online selama sebulan yang berfokus pada branding dan pemasaran. Kemudian, konseptualisasikan beberapa ide unik setiap kali suasana hati menghantam Anda.

Setelah melakukan brainstorming, dengarkan apa yang pelanggan Anda katakan. Jangan pernah menutup mata terhadap umpan balik yang diposting oleh pembaca Anda di blog Anda. Positif atau negatif, coba analisis alasan mengapa mereka menunjukkannya seperti itu. Ingat apa yang dikatakan aturan emas klasik: “Pemasaran adalah Sikap terhadap Bisnis yang Mengutamakan Pelanggan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *