Pengobatan Depresi Klinis – Herbal Sebagai Pengobatan Alternatif Depresi Klinis

Ada berbagai macam perawatan untuk Depresi Klinis. Beberapa datang dengan beberapa efek samping yang sangat serius. Kami akan membahas beberapa perawatan ini dan efeknya. Kami kemudian akan membahas penggunaan herbal sebagai pengobatan alternatif untuk Depresi Klinis.

Perawatan Depresi Klinis

Terapi Elektrokonvulsif – ECT juga dikenal sebagai terapi kejut. Pasien diberi dua obat: anestesi umum dan pelemas otot. perawatan saraf siatik dengan nyeri pinggul Elektroda ditempatkan di kulit kepala dan kabel dipasang padanya. Serangkaian guncangan disampaikan. Kejang akan terjadi jika terapi dilakukan dengan benar. Hanya akan ada gerakan ringan di tangan dan kaki karena pelemas otot. Pasien terbangun dan sangat bingung. Mereka tidak ingat apa pun seputar pengobatan. Orang-orang telah melaporkan kehilangan ingatan kadang-kadang kenangan berharga bertahun-tahun hilang.

Stimulasi Saraf Vagus adalah prosedur bedah invasif dimana alat pacu jantung dipasang di dada. Itu terhubung ke saraf Vagus yang membentang dari leher ke otak. Saraf ini dianggap memengaruhi suasana hati. Penelitian tampaknya agak kontradiktif dengan beberapa pelaporan bahwa prosedur ini berfungsi sementara yang lain melaporkan bahwa tidak ada cukup bukti dengan satu atau lain cara.

Stimulasi Magnetik Transkranial – TMS masih merupakan prosedur eksperimental tetapi banyak rumah sakit dan klinik tetap menawarkannya. Ini dilakukan dengan menggunakan kumparan magnet yang diisi dengan pulsa listrik dan melewati kulit kepala. Arus menembus tulang tengkorak dan merangsang sel saraf di otak. TMS berpotensi menjadi sangat tepat dan mampu menargetkan area tertentu di otak. Studi masih dilakukan.

Antidepresan bekerja pada bahan kimia di otak yang diduga memengaruhi suasana hati, yaitu Serotonin dan Norepinefrin. Mereka bekerja untuk menyeimbangkan bahan kimia otak dengan mempengaruhi level dan kemampuan otak untuk menggunakannya secara lebih efisien.

Herbal sebagai Pengobatan Alternatif untuk Depresi Klinis

Herbal digunakan dalam banyak cara termasuk membumbui makanan, sebagai bagian dari salad, dan dalam penyembuhan atau perawatan kondisi kesehatan. Selama berabad-abad mereka telah digunakan dalam ritual suku dan oleh Dukun dalam praktik penyembuhan. Mereka dapat digunakan dalam bentuk alami, diseduh dengan teh, diisap seperti dalam terapi aroma (mirip dengan dupa) dan dalam kompres basah yang dioleskan pada luka.

Ada tumbuhan yang dikenal karena efek positifnya pada suasana hati. Mereka termasuk Chamomile, Green Tea, dan Grape Seed. Masing-masing memengaruhi suasana hati dan mungkin juga bermanfaat bagi kondisi kesehatan lainnya.

Suplemen herbal untuk pengobatan Depresi Klinis harus dibuat sesuai standar farmasi. Metabolisme setiap bahan harus diuji pada tingkat molekuler. Interaksi bahan harus diuji juga. Ini memastikan potensi, efektivitas, dan kualitasnya. Anda tahu bahwa Anda mendapatkan apa yang menurut label Anda peroleh.

Kesimpulan

Perawatan untuk Depresi Klinis mencakup prosedur medis seperti Terapi Elektrokonvulsif – DLL, obat antidepresan seperti Prozac, dan Suplemen Herbal yang menggunakan herbal khusus yang diketahui dapat memengaruhi suasana hati. Jika Anda merasa depresi, terapi pengobatan syaraf kejepit dapatkan bantuan sesegera mungkin. Anda dan dokter Anda dapat menemukan sumber daya yang mungkin tersedia seperti psikiater atau konselor. Dokter Anda dapat menjadi aset yang hebat dalam menangani depresi Anda (atau kondisi kesehatan lainnya) dan Anda dapat menjadi penasihat Anda sendiri.

Kami telah menemukan suplemen depresi alami murni yang juga dapat membantu mengatasi kecemasan dan kesehatan umum secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *